Kamis, 15 Desember 2011

Silence In Mortality

SILENCE IN MORTALITY (S.I.M) terbentuk disaat tak terduga. awalnya ABRAR (lead guitar)sepontan mengusulkan untuk membuat sebuah band kepada BUDI dan RADEN (bassis dan rhytem) disaat itu juga budi dan raden setuju untuk membentuk sebuah band dan kamipun membicarakan genre apa yang harus kita buat,sampai beberapa hari kami belum mendapatkan genre apa yang harus kita pakai. karena kami tidak memilikiVocalis dan Drumer lalu ABRAR BUDI dan RADEN memutuskan tidak memikirkan genre terlebih dahulu melainkan mencari kekurangan pada porsenil kita. beberapa saat kemudian Abrar mertemu dengan TAUFIK(Vocalis) dan mengajak taufik untuk bergabung untuk menjadi vocalis dsaat itu juga taufik menyetujuinya.tidak lama kemudian Taufik menghubungi Abrar dan menawarkan Drumer dan ahirnya taufik mengajak saabatnya MUCHLAS(Drumer) untuk bergabung dan menyempurnakan posisi porsenil.tidak lama beberapa hari kemudian ABRAR mengajak TAUFIK dan MUCHLAS bertemu membicarakan keseriusan mereka untuk bergabung.
dan keesokan harinya kami ber lima bertemu untuk membicarakan keseriusan kami masing masing untuk konsisten menjalani dan membuat sebuah band disaat itu juga kami berlima membicarakan untuk genre apa yang arus kami buat.dan belum juga menemukan genre apa yang harus kami buat.
dalam kebingungan Abrar mengajak untuk latihan perdana dan mencoba beberapa jenis music. dan pada ahirnya kami berlima memutuskan untuk mengambil jenis music ber genre SCREAMO.
inilah kami SILENCE IN MORTALITY.

1 komentar:

  1. Bung Erick Djemba Djemba apa kabar? Masih aktif nge-band kah?

    BalasHapus